Minggu, 11 Maret 2012

Untuk postingan pertama kali ini, mau bahas mengenai acara pertandindan Futsal yang berlangsung kemaren tanggal 10 maret 2012 tepat pada pukul 14.00 WITA. Jadi kemaren tepatnya dilapangan Futsal Centro telah terjadi perhelatan yang cukup spektakuler antara Prodi Kimia Vs Statistika dalam acara ACCES (Acociation of Computer Science Student). Acara ACCES tersebut diselanggarakan oleh kawan-kawan kita dari prodi Ilkom yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kesinergisitasan antar Prodi.
Dalam ajang ini Tim Futsal dari Kimia menyabet Juara 4, dimana prestasi tersebut menurun dari tahun lalu yang mampu menjadi juara utama. Hmmm.. kira-kira apa sih yang menyebabkan menurunnya prestasi teman-teman kita dari tim futsal? Berikut komentar dari Viktor Kimia 09 yang berhasil di wawancarai.
"Ya harus disiplin waktu, soalnya tadi juga ada yang telat. Dan perlu kekompakan Tim. Mungkin juga karena gak ada Bang Niko 07 selaku manager, jadi gak ada yang mengatur para pemain. Trus juga kurangnya suporter, makanya kurang semangat.. hehehe.."
Temen-temen kimia udah liat kan komentarnya. Salah satunya kurangnya semangat.. Nah.. buat temen-temen kimia semua lain kali kalo ada pertandingan Futsal, yang gak sibuk, yang cuma bengong doang di kos/rumah mendingan nonton deh, kasih semangat buat tim futsal kita. Sapa tau bisa jadi juara 1 kembali.. hehehe.. :D
Sekian Informasi yang dapat kita berikan.. Salam Kimia.

Kata-kata Bijak:
Kekalahan bukan akhir segalanya,
Dari kekalahan lah kita belajar rasa gigih
Dan berupaya jauh lebih baik lagi.. :)

0 komentar:

Posting Komentar